Universitas Budi Luhur Terbagus Di Jakarta

Posted: Selasa, 13 November 2012 by Aldy irawan in Label:
0



Universitas Budi Luhur Terbagus Di Jakarta - "Cerdas dan berbudi luhur merupakan dua hal yang terpadu yang tidak terpisahkan, karena kecerdasan tanpa dilandasi budi yang luhur akan cenderung digunakan untuk membodohi dan mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan akan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan dari orang lain".

Globalisasi dan krisis yang berkepanjangan memberikan dampak dalam persaingan tenaga kerja profesional yang semakin ketat. Untuk itu kita perlu membekali diri dengan kemampuan akademis maupun praktis agar menjadi tenaga kerja yang tangguh yang terus dapat bertahan dalam persaingan, khususnya dalam meningkatkan karier.
Untuk itu Universitas Budi Luhur membuka kesempatan untuk dapat menambah pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi, Ekonomi, Sosial Politik, Komunikasi dan Teknik yang pada saat ini masih merupakan pilihan teratas dalam peningkatan karier.


Universitas Budi Luhur yang berada di Jakarta yang berpusat di Ciledug Petukangan. Merupakan salah satu kampus swasta yag terbagus di Jakarta selain itu di kampus ini juga menyediakan 5 fakultas dan 1 Akademik yakni:

  •  Fakultas Teknologi Informasi,
  •  Fakultas Ekonomi
  •  Fakultas Ilmu Komunikasi
  •  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  •  Fakultas Teknologi 
  •  Akademi Sekertaris


Kampus budi luhur sendiri memang merupakan salah satu kampus pertama kali di Indonesia yang membuka jurusan tentang ilmu komputer yakni pada tahun 1979 tepatnya 1 April. Nama pertama kali sebelum bernama Budi Luhur adalah Akademi Ilmu Komputer (AIK).

Persaingan bebas dan ketat di dunia pendidikan, perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) dan peningkatan pengetahuan konsumen mendorong kami melakukan peningkatan kualitas  dan kepuasan layanan terbukti dengan didapatkannya sertifikasi sistem penjaminan mutu internasional ISO 9001:2000 hal itu menjadikan daya tarik tersendiri untuk menjadi Universitas Terbagus Di Jakarta.

0 komentar: